var id = "9ea8a3dddf37a54895b693b30960aec3ad80a071"; class="post-template-default single single-post postid-36 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Kuliah Sambil Kerja, Binus Online Learning Solusinya Informasi Agenda Kuliah Online Berkualitas Secara Biaya Terjangkau Dan Programa Fleksibel

Kemudian, kado lain untuk UNNES pada tahun yang kolektif juga akan menyambung dua kutub pendidikan yang ada di Kota Semarang yaitu membangun jembatan tembus Srondol-Sekaran. Jembatan menghubungkan antara Undip dengan UNNES ini dengan anggaran 200 Milyar Yen.

Mahasiswa Kuliah Komitmen Nyata Universitas Negeri Semarang Desa Kawengen, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang menonjolkan potensi Desa tersebut beserta cara gelar “Kawengen Festival”. Keunggulan tersebut dimaknai serupa fase perkembangan UNNES buat menyelenggarakan tridharma dan tata kelola kelembagaan yang bisa bersanding dan/atau bersaing beserta perguruan tinggi di jagat. Selain itu, Prof Fathur menyampaikan, dengan bertambahnya umur, UNNES dapat membuat penanda sejarah yang monumental jadi mampu menempatkan UNNES serupa lembaga pendidikan tinggi yang lebih Unggul. “UNNES sudah biasa melangkah, berlari, dan terutama melakukan lompatan demi lompatan untuk menggetarkan Indonesia dan syukur getaran itu sanggup menggema hingga penjuru jagat. Jadi, dengan berdzikirt, kita jadikan sarana untuk bertenggang dan UNNES Unggul buat Indonesia Maju, ” perintah Prof Fathur Rokhman.

Rektor UNNES Prof Fathur Rokhman dalam sambutannya menyampaikan, UNNES Berdzikir akan memberikan daya ungkit bagi UNNES untuk melesat dalam jajaran perguruan tinggi unggul dunia. Secara integritas dan komitmen yang kuat dari seluruh segi, kita yakin akan bisa mencapainya. Serangkaian gelaran Dies Natalis ke 55 dan Lustrum ke XI Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan berdzikir bersama Ulama di gedung Auditorium Prof Wuryanto, Sekaran, Gunungpati, Sabtu (14/3). Iswar Aminudin MT berharap dengan dibangunnya ketiga proyek itu kemacetan di jembantan Sampangan dari UNNES menuju Undip, dan di Swalayan TERDAPAT nantinya sudah dapat terurai sehingga kutub pendidikan dengan besar di Kota Semarang dapat tersambung baik melalui Sampangan atau Srondol.

UNNES siap untuk memfasilitasi, sehat mahasiswa dan taruna megah maju untuk generasi terbaik yang dimiliki Negara Republik Indonesia. Tim pemetaan berjumlah 13 orang terdiri kepada 9 orang peserta dan 4 orang asisten pengiring. Tim harus mengarungi waduk sejauh 3, 25 kilometer untuk mendapatkan data visi jeram. Diakhir kesempatan Dr Abdurrahman MPd menyampaikan dukungannya kepada Mahapala UNNES guna terus berprestasi, hal tersebut merupakan wujud bagi ruang UNNES untuk melangkah untuk Kampus Unggul dan bereputasi Internasional. “Melalui Kawengen Kegiatan mudah-mudahan dapat menjadi tujuan bagi masyarakat untuk mengembangkan kreativitasnya. Kedepan, mudah-mudahan bisa meningkatkan sinergisitas dengan Perangkat Desa, ”ujarnya. Diakhir kalender Stand Bazar UMKM kepada nama bisnis Mas Duki Frozen Food keluar serupa juara Stand Terbaik.

Sebab yang berdagang disini rutin adalah usaha baru, oleh sebab itu kita membantu dalam menjual produk mereka. Kegiatan diawali dengan jalan sehat serupa langkah untuk membudayakan hidup sehat di masyarakat, kecuali itu tersedia berbagai doorprize untuk meningkatkan antusias warga dalam mengikutinya. Hadir Dwi Gansar Santi Wijayanti SPd MPd, pejabat kelurahan beserta jajarannya, dan masyarakat Tanah air Kawengen.

Salah satu bentuk kuasa yang dilakukan adalah secara membentuk tiga Rintisan Pusat Unggulan Iptek. Kemudian pada nomor tunggal putri Reynanda Dwi Saputri sebagai wali dari Universitas Negeri Semarang berhasil menyabet gelar juara setelah mengalahkan wakil dari Universitas Gajagh Mada Michelle Gabriela dengan kemenangan yang cukup telak 21-14, 21-14. Dan di nomor ganda campuran UNNES kembali menuntun pulang kemenangan setelah menundukkan wakil dari USM secara skor 8-21, 21-16, 11-7, UNNES diwakili oleh Amira Zerlin dan M Fikri dan dari USM diwakili olehAldika Fanisha dan Tri Wahyudi. Sebagai rumah ilmu tentu upaya-upaya pengembangan spesialisasi kita kembangkan terus-menerus salah satunya yakni peningkatan titik berat daya manusia UNNES untuk menjadi SDM yang menang. Wisudawan lulusan terbaik daripada program doktor S3 yaitu Oktaviani Adhi Suciptaningsih daripada prodi Pendidikan Ilmu Wawasan Sosial dengan IPK 4, 00, program Magister Reni Alfiyah prodi Pendidikan Kecakapan Pengetahuan Sosial S2 dengan IPK 4, 00. Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Wisuda Program Doktor, Magister, Sastrawan, dan Diploma sebanyak 1499 orang di Auditorium Sekaran Gunungpati, Rabu (11/03).

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>