var id = "9ea8a3dddf37a54895b693b30960aec3ad80a071"; class="post-template-default single single-post postid-61 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

Gelar Pendidikan

Lebih lanjut, Jayanto menyampaikan pandemi covid-19 ialah situasi yang menggugah intensitas untuk bertarung dalam menyekat krisis kesehatan, krisis perekonomian dan krisis global yang disertai krisis politik. Penyelenggara UPT Humas UNNES Muhamad Burhanudin SS MA menjemput untuk bersama-sama membangun nama baik UNNES dengan cara memberikan narasi positif, citra positif dan prestasi kampus. “Pada kesempata kesempatan ini mari member manfaatkan bersama untuk mengajar dan memberikan citra positif UNNES dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan produktif guna membangun UNNES yang parah, ” kata Dr Sri Urip Rejeki.

Nilai-nilai pancasila yang terdepat di tiga pilar konservasi yaitu nilai karakter, seni budaya, dan sumber daya alam lingkungan” Kata Prof Fathur Rokhman. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman M Hum mengantarkan bahwa UNNES sebagai benteng Pancasila yang membantu permerintahan sebuah negara untuk Indonesia maju serta menjadi kampus yang berwawasan konservasi uang mengedepankan nilai-nilai Pancasila. Selain itu, Menpan RB Tjahjo Kumolo memberikan apresiasi kepada UNNES terpesona peran universitas yang langsung menerus memberikan dan menanamkan pelajaran yang berkaitan beserta pancasila untuk Indonesia pelik. Menurut beliau, aktualisasi nilai-nilai Pancasila di tengah pandemic covid-19 sangat relevan secara gotong royong yang bisa memberikan orientasi dan persabungan membangun bangsa melalui perbuatan yang nyata untuk bangsa dan negara. Sebelum ada virus corona (Covid-19) permsalahan yang dihadapi adalah sengketa terorisme, yang kedua masalah narkoba, korupsi, yang keempat permasalahan terkait bencana tempat. Sekarang dengan adanya pandemic covid-19 ini menyadarkan bakal kita semua masih penuh hal-hal yang harus dipersipakan dengan baik.

Selain menyadarkan tantangan masyarakat juga membangun disiplin masyarakat untuk penangan pandemic covid-19 dimasa dengan akan datang. Momentum ini sesuai dengan hari lahir Pancasila dengan mengaktualisasikan nilai-nilai pancasila dengan semangat berdampingan untuk Indonesia Maju. ” kata Menpan RB. Wikan Sakarinto menambahkan, dalam praktek pelaksanaan pendidikan vokasi hendak menghadapi banyak permasalah dalam implementasinya.

Untuk itu tersedia 3 K yang kudu dilaksanakan yaitu komunikasi, komunikasi, dan komunikasi sehingga link and Mach akan terwujud. Wikan Sakarinto ST MSc Phd menyampaikan, bahwa Menteri Pendidikan dan Kebudyaan Nadiem Makarim sangat konsentrasi di pendidikan vokasi dan melepaskan perhatian lebih terhadap petunjuk vokasi. “UNNES sebagai lokasi konservasi sudah melegenda kekhususan UNNES dapat mengkolaborasi jadi agen secara total serupa salah satu cara pelontar untuk melewati momentum pandemi ini.

Dari segi Gus Yusuf halabihalal merupakan tradisi khas bangsa Indonesia yang memiliki azaz kebermanfaatan. “ Dalam melawan Covid-19 ini Strategi yang dimanfaatkan melalui Masyarakat, pemerintah, jagat usaha, perguruan tinggi & unsur media harus sepakat untuk melawan pandemi covid-19. ” Kata Dr Yulianto Prabo. “Sebagai benteng pancasila, mengaktualisasi nilai-nilai pancasila dengan perantara nabi Program bela Negara, pengkulturan karakter mahasiswa, serta deklarasi UNNES untuk Indonesia telah kami lakukan. selain itu, UNNES juga menjunjung nilai-nilai tinggi NKRI berdasarkan pancasila sebagai pandangan hidup Kerabat dan UUD 1945, Menjaga Semboyan Bhineka Tunggal Ika, Anti Radikalisme/ Terorisme, bentrok narkoba/obat terlarang, dan Gelisah Tanah Air dan Jaga Negara.

Diskusi diakhiri pesan Walikota Semarang kalau menurut beliau Covid dapat diatasi, selain itu warga tidak boleh takut dengan stigma-stigma negatif virus corona. “Ditengah Pandemi ini pemerintah kota Semarang menciptakan Aplikasi seputar Covid-19, Pemberlakuan PKM yang intinya dari PKM adalah penguatan patroli lokasi untuk mengingatkan masyarakat, & juga bantuan bantun toleran non APBD/APBN untuk bangsa, ” jelas Hendrar Prihadi. Walikota Semarang Hendrar Prihadi SE MM menyampaikan berbagai upaya kota semarang pada siaga corona seperti mengatur aplikasi terkait informasi Sekitar Covid-19, pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat, Distribusi bantuan Sosial. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman M Hum menyampaikan visi dan misi UNNES menjadi universitas Berwawasam Konservasi dan Bereputasi Universal dengan semangat Rumah Kapasitas Pengembang Peradaban. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman Mhum mengapresiasi penyelenggaraan DET FE ke-14. Kinerja FE UNNES dari tahun ke tahun sangat memuaskan diantaranya adalah peringkat 2 fakultas terbaik, peringkat 1 web – web dan media sosial juga masih banyak sederet performa yang lain.

Tags:  ,

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>