var id = "9ea8a3dddf37a54895b693b30960aec3ad80a071"; class="post-template-default single single-post postid-20 single-format-standard no-slider content-r" layout='2'>

7 Haluan Kuliah Untuk Kamu Yang Cinta Sama Makanan

Turut hadir sebagai delegasi dari UNNES, Wakil Rektor, Dekan Semua Fakultas, Staf Ahli Rektor, dan beberapa dosen. Dekan FBS Dr Sri Rejeki Urip MHum menyampaikan bahwa program itu akan menjadi program simpel[cak] yang dilaksanakan setiap tahun.

Untuk meraih itu semua, terdapat 3 kunci yang perlu diperhatikan yakni kebersamaan buat meningkatkan kepercayaan, integritas, serta kerja nyata berbasis output yang terukur dan transparan, tegas Prof Fathur. WR III Dr Abdurrahman sangat mengapresiasi atas diperolehnya penampilan yang serius ini walau dana sangat minim. Kedepan untuk mempertahankan piala berputar itu mudah mudahan daripada universitas bisa menaikkan anggaran sehingga bisa berprestasi dalam level nasional dan jagat rat.

Ke depan tidak seharga di wilayah Asia Tenggara saja, namun ke kurang lebih negara lainnya. Prof Fathur Rokhman menyampaikan, pelepasan tarikh ini tepat pada paksa Hari Sumpah Pemuda kalian merupakan generasi-generasi pemuda yang luar biasa, untuk itu pekikkan “Kami Putra dan Darah daging Indonesia…. ” ke seluruh penjuru dunia.

“Setiap guru matematika kudu menguasai 3 literasi, yakni literasi digital, teknologi, & kemanusiaan. Pembelajaran matematika bisa didesain menggunakan fliped learning maupun blended learning, ” kata Prof Zaenuri. Turut hadir dalam kegiatan ini Dekan dan Wakil Dekan Fakultas Teknik, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kaprodi, Kalab, Ketua BPM, Kepala UPT TIK, Kepala UPT Humas, Kabag FT, Kasubbag FT, dan Kasubbag Humas.

Udi Utomo menuturkan, warga Drum Corps UNNES berbekal modal dana minim dari universitas yakni sebesar Rp 7 juta nekat mengikuti lomba ke bandung, sedangkan total biaya lebih dibanding Rp 20 juta. Lantas, Action dengan melakukan percakapan atau usaha guna mewujudkan cita-cita, dan kunci yang terakhir Collaboration, yaitu melaksanakan berbagai kerja sama untuk meraih sukses. Kegiatan berjalan selama dua hari Rabu-Kamis (23-24/10) di Auditorium kampus UNNES Sekaran Gunungpati. Diharapkan kegiatan ini dapat sebagai transfer knowledge antara karet praktisi dengan civitas akademika.

Menurutnya mutu akademik berbasis Prodi harus terus ditingkatkan melalui akreditasi. Program Studi yang telah terakreditasi A didorong untuk mendapatkan akreditasi luar. Melalui visi Kampus nun Berwawasan Konservasi dan Bereputasi International, Rektor mengajak biar setiap civitas akademika bersungguh-sungguh dalam menciptakan lingkungan sejahtera yang dimulai dari kesehatan tubuh diri. Konservasi nilai serta karakter juga terus digelorakan oleh Rektor UNNES dengan mengajak warga UNNES melestarikan karakter di ruang rakyat dan dunia digital. Rektor Universitas Negeri Semarang menekankan pentingnya konektivitas sebagai upaya mewujudkan Visi UNNES. Hal tersebut disampaikan pada pelaksanaan silaturahmi dengan pimpinan Fakultas Teknik, Senin 21/10. Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyatakan komitmennya mendukung terciptanya Zona Perbuatan, menjadikan kampus Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>